Bagi Anda para pengguna perangkat BlackBerry pastinya sudah tak asing lagi dengan persoalan 'lemotnya' performa handset. Terlebih bagi para pengguna handset BlackBerry yang belum berjalan di atas sistem operasi BlackBerry 10.

Lambang jam pasir kerap muncul bila perangkat BlackBerry Anda terlalu banyak menjalankan aplikasi (multitasking). Atau terkadang Anda akan kesulitan terhubung dengan server ketika 'berselancar' di Internet.

文章標籤

iteknologi 發表在 痞客邦 留言(0) 人氣()

BlackBerry Messenger (BBM) bisa dikatakan sebagai pionir di lini aplikasi pesan instan. Hadir sejak tahun 2005, BBM mampu tetap eksis meski belakangan bermunculan berbagai macam aplikasi pesan instan populer lainnya di platform perangkat mobile.

 
文章標籤

iteknologi 發表在 痞客邦 留言(0) 人氣()

Pagi sobat tekno, Smartphone BlackBerry Berbasis Sistem Operasi (OS) Android Kembali Muncul DENGAN kabar Kali inisial baru. SEBUAH video yang memperlihatkan smartphone Yang Bernama Venice ITU Tampak menghiasi ranah maya.

* Menurut Yang dilansir Dari beberapa seumber, Akun Twitter Evan Blass, evleaks, Kembali mem-Posting bocoran SOAL Smartphone tersebut. Dalam video yang berdurasi 5 Detik ITU terlihat Venice memiliki DENGAN desain geser qwerty Keyboard Fisik.  Dp bbm,  dp bbm terbaru,  dp bbm lucudp bbm Bergerak

文章標籤

iteknologi 發表在 痞客邦 留言(0) 人氣()