close

Tidak hanya tagihan kartu credit serta kontrak tempat tinggal, nyatanya berbelanja on-line dapat juga buat kantong semakin tidak tebal.

Photo beberapa barang cantik bernilai miring yang bertebaran di media sosial seperti Instagram serta Facebook, seringkali 'menggoda iman' untuk boros.

Lantas, bagaimana langkahnya supaya tidak gampang tergoda dari godaan berbelanja on-line?

Ditulis dari CNBC, Kamis (26/5/2018), pakar keuangan, Suze Orman, menyebutkan langkahnya cukup gampang. Anda cukup bertanya pada sendiri apakah mesti keluarkan uang untuk beli barang atau layanan yang di tawarkan dengan on-line?

“Apakah itu keperluan atau hasrat? ” kata Orman.

Bila memanglah dikehendaki, dia merekomendasikan untuk menahan diri agar tidak kalap berbelanja spontan. Ini juga akan menghindar anda tidak menyesal di masa datang.

Diluar itu, anda harus juga buat biaya berbelanja serta upayakan untuk mematuhinya. Bila pengeluaran itu ada diluar biaya, itu bermakna ada biaya beda yang perlu dipangkas.

Klik Juga : Gambar DP BBM

Hal semacam ini disibakkan oleh penulis buku Rich Kids : How to Raise Our Children to Be Happy and Successful in Life itu.

Anda dapat juga mengaplikasikan alur fikir CEO Virgin Group, Richard Brandson, yaitu dengan konsentrasi untuk beberapa hal yang mendukung karir.

Di sosial media, pemikiran ini dapat diaplikasikan. Anda baiknya tidak butuh beli suatu hal untuk memberi kesan beradaptasi dengan trend.

Vice President Consumer Insight Allianz, Paul Kelash, mengungkap, studi yang dikerjakan oleh Allianz Life Insurance Company, tunjukkan generasi milenial pada intinya dapat memposisikan diri untuk keuangan yang tambah baik.

Baca Juga : Dp bbm bergerak

Kelash menyebutkan, ada 80 % generasi milenial yang yakin diri dengan finansial, 58 % menyisihkan uang untuk tabungan pensiun, serta 41 % untuk menabung.

Walau ada godaaan sosial media, generasi ini dapat temukan langkah inovatif untuk membuat kemampuan finansial.

arrow
arrow
    全站熱搜

    iteknologi 發表在 痞客邦 留言(0) 人氣()