close

Seseorang ilmuwan Kelautan asal Inggris membuka misteri mengapa pesawat serta kapal saat lebih dari satu era seringkali menghilang di Segitiga Bermuda.

Artikel mengenai salah satunya tempat sangat misterius itu mengisap perhatian pembaca kanal Tekno Liputan6. com, Jumat (10/8/2018).

Berita lainnya yang tidak kalah populernya hadir dari jaringan komunikasi di Lombok yang perlahan-lahan sembuh selesai gempa, serta website situs Prabowo-Sandi di jual seharga Rp 1 miliar.

Lebih detilnya, baca tiga berita terpopuler di bawah ini :

1. Pada akhirnya, Misteri Segitiga Bermuda Sukses Dipecahkan Ilmuwan
Ilmuwan Kelautan asal Inggris pada akhirnya menyimpulkan apakah sebagai pemicu hilangnya banyak pesawat serta kapal di Segitiga Bermuda.

Lokasi berupa segitiga yang membentang dari Florida, Puerto Rico, serta Bermuda itu saat lebih dari satu era jadi misteri karena beberapa pesawat serta kapal seringkali lenyap tidak berbekas saat melewati daerah itu.

Harian The New York Times mencatat ada 50 kapal, 20 pesawat, serta lebih dari seribu orang lenyap di Segitiga Bermuda dalam 500 tahun paling akhir.

Lihat juga : gambar meme komik

2. Pasca-Gempa Lombok, Jaringan Komunikasi Perlahan-lahan Mulai Pulih

Telkomsel langsung berjalan cepat memulihkan akses jaringan komunikasi sudah sempat terputus karena bencana gempa di Lombok Nusa Tenggara Barat.

Cuma perlu waktu kurang satu hari, Telkomsel memobilisasi genset catuan daya listrik dan aktifkan mobile base transceiver station (BTS).

“Jaringan komunikasi Telkomsel telah sembuh satu hari selesai bencana, ” kata Direktur Network Telkomsel Bob Apriawan pada Jumat (10/8/2018).

3. Website Situs Prabowo-Sandi Di jual Rp 1 Miliar, Masih tetap Dapat Nego

Baca juga : dp bbm lucu

Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto sah menggandeng bekas Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Salahuddin Uno (Prabowo-Sandi) menjadi Calon Wakil Presiden mendampinginya maju di Penentuan Presiden 2019.

Baru tadi malam mengumumkan diri menjadi calon presiden serta calon wakil presiden lawan pasangan Joko Widodo serta KH Ma'ruf Amin, telah ada pemakai internet yang kreatif jual domain website situs prabowosandi. id serta prabowosandi. com di internet.

Uniknya, harga yang di tawarkan juga tidak main-main. Tahu jika domain website situs itu cukuplah representatif untuk kebutuhan kampanye Prabowo Subianto serta Sandiaga Uno, si pembuat domain jual ke-2 domain itu dengan harga semasing Rp 1 miliar, tapi masih tetap dapat dinego.

arrow
arrow
    文章標籤
    news
    全站熱搜

    iteknologi 發表在 痞客邦 留言(0) 人氣()