close

Moment meledaknya fitur di Apple Store kembali berlangsung. Kesempatan ini, moment itu berlangsung Amsterdam, Belanda.

Dari laporan media ditempat, ledakan datang dari battery iPad yg punyai masalah.

Diktutip dari BBC, Rabu (22/8/2018), selesai insiden itu, banyak staf serta pengunjung lekas dievakuasi serta toko ditutup.

Untung, staf di toko sah itu bekerja cepat. Selesai ledakan, mereka lekas letakkan iPad ke boks berisi pasir buat menghindar api meluas.

Pemadam kebakaran juga dilaporkan lekas lakukan tindakan perlakuan hingga tak berlangsung rusaknya yg tambah besar.

Meski demikian, tiga staf Apple dilaporkan pernah memperoleh perlakuan medis sebab hirup asap.

Menyikapi perkara itu, Apple mengakui pihaknya tetap mengerjakan investigasi perihal pemicunya.

" Staf kami sukses mengerjakan evakuasi pengunjung dalam waktu cepat serta aman, kami akan juga buka toko kembali dalam tempo dekat, " ujar Apple.

Moment sesuai ini sesungguhnya bukan pertama berlangsung. Awal kalinya, satu iPhone juga dilaporkan pernah meledak serta bikin kuatir pengunjung Apple Store di Zurich, Swiss.

Lantaran insiden itu, seseorang staf menanggung derita luka bakar serta seisi toko dievakuasi. Fitur iPhone yg belum juga didapati serinya itu meledak sebab baterainya alami overheating alias panas terlalu berlebih.

Polisi mengevakuasi banyak orang sehabis seseorang pegawai menanggung derita luka bakar di tangannya kala coba mencabut battery dari fitur.

" Tak diduga saja fitur itu meledak, " kata petugas kepolisian Kota Zurich terhadap media ditempat. Menurut laporan kepolisian, petugas Apple Store menanggulangi soal ini dengan baik.

" Mereka memercikkan pasir kuasa diatas battery yg alami overheating hingga asapnya dapat hilang sehabis menyalakan ventilasi, " ujarnya.

Polisi juga menyebutkan, tidak cuman petugas yg tangannya alami luka bakar, tujuh orang yang lain dikontrol walaupun tak masuk rumah sakit.

Hingga sekarang, proses investigasi pada iPhone meledak tetap dilaksanakan oleh petugas forensik Zurich Forensic Institute.

Baca juga : dp bbm kata bijak

Lihat juga : dp bbm unik

Tidak cuman di toko Apple Store di Zurich, satu iPhone juga meledak di Apple Store di Valencia, Spanyol.

Toko sah Apple itu dipenuhi asap sehabis battery di sebuah iPhone yg tengah direparasi terbakar.

Pekerja di toko itu membendung api serta buka jendela buat keluarkan asap yg penuhi semuanya toko Apple yg disebut.

Mereka juga menyebut polisi serta petugas pemadam kebakaran. Tetapi, kehadiran petugas pemadam kebakaran gak dibutuhkan sebab petugas toko udah menanggulangi soal itu.

Untungnya, tak ada korban terluka gara-gara ledakan iPhone di Apple Store di Valencia, Spanyol itu.

arrow
arrow
    文章標籤
    news
    全站熱搜

    iteknologi 發表在 痞客邦 留言(0) 人氣()