close

Agung Podomoro sukses jual 900 unit buat property model premium di daerah Podomoro Park Bandung, Buahbatu, Kota Bandung.

Meski pasar property pada 2018 sempat lesu, akan tetapi perolehan itu berubah menjadi penjualan property lumayan besar di Kota Bandung.

General Eksekutif Marketing Podomoro Park Tedi Guswana mengaku, 900 unit property itu dipasarkan dalam kurun waktu gak kurang dari 1, 5 tahun ke belakang.

Meski harga kira-kira di antara Rp1, 5 sampai Rp6 miliar, akan tetapi minat penduduk beli rumah kelas premium cukuplah bagus.

Walau (pasar property) pada 2018 tidak begitu bagus, namun kami ucapkan syukur penjualan unit kami lumayan besar.

Lantaran kebanyakan kami 1 tahun dapat jual 600 unit. Mungkin lantaran produk yg kami jual baru, sampai penduduk masih tunggu kata Tedi.

Beberapa ratus unit yg terjual, kata ia, bakal diserahterimakan mulai tahun 2021.

Terdiri atas tiga cluster buat model besar. Sekarang ini, izin dirikan bangunan (IMB) tiga cluster itu udah tuntas diolah.

Lebih jauh ia menuturkan, buat seluruh model rumah Podomoro Park ini digemari banyak enduser jadi captive market.

Karenanya dari lebih kurang 500-an unit yg terjual itu 48% salah satunya costumer membayar harga cat tembok memanfaatkan credit kepemilikan rumah (KPR) .

Buat memperluas pasar, Podomoro Park Bandung pun merambah perumahan kelas menengah buat model 36 serta 40. Dua model ini di jual dengan harga Rp800 juta-an per unit.

Buat cluster ini, faksinya targetkan penjualan 333 unit saat 1bulan ke depan.

Sekarang ini kami pun meningkatkan kluster Padmagriya yg ditawarkan dimulai dari harga Rp800 juta-an dengan banyaknya unit yg hanya terbatas. Buat kluster ini ada 333 unit yg di jual kata Tedi.

Ia memperjelas, sampai kini dari keseluruhan unit yg dipasarkan buat cluster ini terhitung sejumlah 100 unit dipesan costumer.

Banyak peminat yg menyimpan nomer urut pemesanan (NUP) itu diakui dia udah menitipkan uang harga magic com walaupun harga tiap-tiap unit itu belum sah diberitakan. Pemesanan itu dilaksanakan saat 12 hari paling akhir.

Berdasar pada tingginya minat itu, Tedi yakin kala seremoni peluncuran pada 27 April waktu depan, ke-333 unit kluster Padmagriya itu ludes terjual.

Rumah terkini itu ada dalam daerah home resort Podomoro Park Bandung. Gak cuma itu, ia beralasan rumah tapak sebagai pilihan khusus pasar property Bandung Raya buat rumah.

Ia mengatakan, di harga relatif bisa dijangkau itu milenial bisa punyai rumah minimalis yg ada ditengah-tengah daerah rumah resort kelas dunia.

Kluster Padmagriya itu diciptakan dalam dua model unit tidak sama. Ialah, model Asoka mempunyai ukuran 6x11 m2 serta Ayana dengan luas tanah 7x12 meterpersegi.

arrow
arrow
    文章標籤
    news
    全站熱搜

    iteknologi 發表在 痞客邦 留言(0) 人氣()