close

Samsung barusan menginformasikan smartphone Android Go pertamanya, yaitu Galaxy J2 Core.

Seperti info yg disingkap awal kalinya, smartphone ini memanfaatkan OS model Android Oreo yg dibikin privat untuk feature berspesifikasi rendah.

Meskipun memanfaatkan Android Persediaan, perusahaan asal Negeri Gingseng itu konsisten mengikutkan antarmuka (user interface, UI) punya dia, ialah Samsung UI.

Dilansir dari halaman The Verge, Jumat (24/8/2018), Galaxy J2 Core datang dengan processor Exynos 7570, RAM 1GB, camera 8MP (belakang), serta 5MP (depan).

Untuk mendukung pemakaian sesehari, perusahaan mengikutkan memori internal sebesar 8GB serta baterei 2. 600mAh.

Dari rincian yg ada, kemungkinan kecil Galaxy J2 Core ini bisa dimanfaatkan untuk bermain gim battle royale yg tengah digemari banyak orang waktu ini, yaitu PUBG serta Fortnite.

Jadi info, Galaxy J2 Core akan tambah dahulu menyambangi India serta Malaysia. Tetap belumlah ada berita berapakah harga smartphone tersebut di ke-2 negara itu.

Samsung dilaporkan tidak sekedar akan melaunching smartphone Android Go untuk pasar India, tetapi juga sejumlah negara yang lain.

Perusahaan asal Negeri Ginseng itu lantas dimaksud tengah menguji handset itu di sejumlah negara.

Baca juga : sms tahun baru 2019

Lihat juga : dp bbm tahun baru 2019

Menurut laporan, Samsung minimal tengah menguji feature Android Go dengan tiga nomer type tidak sama.

SM-J260G di percayai adalah satu diantaranya, yg dicanangkan untuk Kamboja, Thailand, Singapura, Malaysia, serta Vietnam.

Smartphone dengan nomer type SM-J260F disediakan untuk pasar Inggris, Uzbekistan, sekian banyak negara Kaukasus, Jerman, Italia, Ukraina, Kazakhstan, Prancis, dan Polandia.

Sesaat untuk seri SM-J260M untuk Argentina, Bolivia, Chili, Kolombia, Trinidad serta Tobago, Panada, dan Paraguay.

arrow
arrow
    文章標籤
    news
    全站熱搜

    iteknologi 發表在 痞客邦 留言(0) 人氣()