close

Peretas yang memberikan bocoran photo bugil Jennifer Lawrence serta selebritas beda di tahun 2014 dijatuhi hukuman delapan bulan penjara. Demikian dijelaskan dalam info sah Kantor Pengacara Amerikat di Distrik Connecticut.

Salah satunya hacker yang diputus bersalah pada April terus bernama George Garofano (26 tahun). Sama seperti diambil dari People, Minggu (2/9/2018), dia diputus bersalah karena lakukan perbuatan kejahatan phishing.

Dari situlah Garofano dapatkan username serta password buat account iCloud punya 240 orang, yang salah satunya adalah selebritas populer.

Email-email phishing itu dia kirim pada bulan April 2013 sampai Oktober 2014. Dari tautan phishing itu juga, cukuplah banyak korban yang meng-click serta bikin info pribadinya dicuri oleh si peretas.

Garofano mengaku, ia memanfaatkan info pribadi banyak korban buat dapatkan file pribadi mereka, termasuk juga salah satunya photo serta video yang berwujud pribadi.

Parahnya, username serta password dan dokumen pribadi yang diretasnya itu diperjual-belikan dengan beberapa pihak yang lain.

Bukan hanya Jennifer Lawrence, bintang seperti Kate Upton, Kirsten Dunts, serta Meagan Good turut menjadi korban. Photo serta video pribadinya menebar didunia maya tiada di ketahui.

" Kala peretasan berlangsung, sangatlah tak masuk logika hingga Anda tak dapat mengucapkan kata. Saya terasa ditabrak oleh planet. Banyak orang dapat memandang foto-foto pribadi saya, " kata Lawrence saat lalu.

Hacker yang lain, semasing dapatkan hukuman pada 9 sampai 18 bulan penjara.

Garofano sendiri sekarang dibebaskan dengan agunan sejumlah USD 50. 000. Meskipun bebas, dia terus akan dipantau serta diwajibkan melapor sampai 10 Oktober 2018. Terkecuali itu, hukumannya ditambah lagi saat layanan saat 60 jam.

Sebatas di ketahui, hukuman dikasihkan sesudah berita peretasan merebak.

Garofano adalah anggota grup hacker Fappening yang dinyatakan bersalah sesudah Emilio Herrera, Edward Majerczyk, serta Ryan Collins.

dp bbm sindiran untuk orang munafik

gambar kata cinta

Sama seperti diambil dari Softpedia, Majerczyk dijatuhi hukuman 9 bulan penjara serta Collins dijatuhi hukuman 18 bulan penjara.

Sesaat, Herrera yang meretas 550 account iCloud serta Gmail bakal dijatuhi hukuman pada Februari 2018.

Departemen Hukum AS mengemukakan, Garofano menggerakkan cara phishing pada April 2013 sampai Oktober 2014 buat mengambil username serta password buat terhubung akun-akun iCloud.

Dia melayangkan email pada targetnya, termasuk juga pada beberapa selebritas. Ia juga mengakui bekerja buat Apple serta mengharap kode login dan menyarankan reset kata sandi lewat halaman palsu yang menyerupai sekali dengan halaman sah Apple.

arrow
arrow
    文章標籤
    news
    全站熱搜

    iteknologi 發表在 痞客邦 留言(0) 人氣()