Berita Teknologi - Menggunakan smartphone memang memudakan Anda untuk berkomunikasi, mencari informasi, hiburan, dan bekerja. Namun, seringkali smartphone yang Anda gunakan tidak bisa membuka berbagai aplikasi sekaligus.

Padahal, smartphone yang multitasking bisa mempermudah Anda saat melakukan aktivitas sehari-hari, terutama saat Anda bekerja. Waktu yang Anda perlukan untuk menyelesaikan pekerjaan pun menjadi lebih cepat.

文章標籤

iteknologi 發表在 痞客邦 留言(0) 人氣()

Berita Teknologi - Vendor asal Tiongkok, Huawei, terus membuktikan bahwa produknya memiliki kualitas tak kalah baik dibandingkan vendor lain seperti Apple dan Samsung. Karena itu, Huawei tidak hanya berusaha meluncurkan produk berkualitas terbaik, tetapi juga menggandeng mitra ternama.

Regional Marketing Director Southern Pacific Device Marketing Huawei Technologies (Malaysia), Matthew Ho, mengatakan bahwa awareness (kesadaran) terhadap brand Huawei terus mengalami pertumbuhan. Perusahaan konsultan asal Inggris, Brand Finance, pada Mei lalu merilis daftar "Global Top 100 Most Valuable Brands" dan Huawei menempati peringkat ke 47 di daftar tersebut.

文章標籤

iteknologi 發表在 痞客邦 留言(0) 人氣()

Berita Otomotif - Honda diam-diam tengah menyiapkan salah satu model motor sport andalannya. Kabar yang berhembus, pabrikan motor asal Jepang tersebut sedang menyiapkan CBR250RR yang rencananya siap masuk pasar Indonesia Oktober mendatang.

Dilansir dari Indianautos, Senin (28/3/2016), kabarnya CBR250RR akan dilengkapi dengan ride-by-wide dan ditawarkan dengan model switchable riding. Sebenarnya, Honda pernah menampilkan Honda lightweight Supersports Concept di ajang Tokyo Motor Show 2015. Namun, saat itu masih sebatas sepeda motor konsep.

文章標籤

iteknologi 發表在 痞客邦 留言(0) 人氣()

Berita Terbaru -. Ikan Gabus ternyata memiliki khasiat sebagai obat untuk kesehatan manusia Peneliti Institut Teknologi Sepuluh Nopember (ITS) Surabaya, membuktikan, bahwa ekstrak Ikan Gabus dapat menjadi obat penyakit diabetes.

INI penelitian Dalam, para peneliti melakukan penelitian Pada HEW AN Uji. Hasil Yang didapat Pada hewan Uji, ekstrak Dapat Ikan Gabus menurunkan Kadar Gula Darah Dan memperbaiki Jaringan pankreas Yang Rusak.

文章標籤

iteknologi 發表在 痞客邦 留言(0) 人氣()

Berita Terbaru - Gorontalo mencatat rekor baru identifikasi spesies burung dengan berhasil merekam seekor Pecuk-Padi Belang atau Phalacrocorax melanoleucos (Little-pied Cormorant) di danau Limboto.

Rekor identifikasi ini dilakukan bersama antara Burung Indonesia dan Masyarakat Fotografi Gorontalo (MFG) yang turun lapangan bersama, Minggu-Senin.

文章標籤

iteknologi 發表在 痞客邦 留言(0) 人氣()

Berita Terbaru - Selain kuat, cepat, dan tahan gempa, rumah Domus juga ekonomis. Ini dimungkinkan karena biaya yang digunakan terhitung murah.

Domus merupakan rumah permanen yang dibangun dengan pengembangan sistem PT Tatalogam Lestari sehingga memungkinkan untuk dibangun secara cepat.

文章標籤

iteknologi 發表在 痞客邦 留言(0) 人氣()

Berita Teknologi - Clash of Clans (CoC) bukan lagi aplikasi game gratis terpopuler di Google Play Store. Posisinya dilengserkan game Tahu Bulat yang baru meluncur pada April 2016.

Keduanya sudah bersaing ketat sejak beberapa hari lalu di kategori game Top Free. Kala itu CoC seakan memapankan diri di posisi pertama, sedangkan Tahu Bulat masih merangkak pelan-pelan hingga menempel Coc di posisi kedua.

文章標籤

iteknologi 發表在 痞客邦 留言(0) 人氣()

Berita Terbaru - Presiden Joko Widodo melepas 190 ekor burung di Kebun Raya Bogor, Jawa Barat, Minggu (3/1/2016) pagi. Pelepasan burung dilakukan Jokowi dalam suasana santai tanpa protokoler.

Ratusan burung yang dilepas Jokowi berasal dari berbagai jenis. Di antaranya Jalak Kebo, Jalak Nias, Jalak Biasa, Kapasan, Puter, Perkutut, Kutilang Sutra, Kutilang Biasa, dan Trucuk.

文章標籤

iteknologi 發表在 痞客邦 留言(0) 人氣()

Berita Teknologi - Karalux yang dikenal sebagai produsen ponsel flagship berbahan emas murni, berlian, serta emas putih kini membuat Samsung Galaxy S7 dan S7 Edge dari bahan emas murni.

Ponsel ini kabarnya akan dijual seharga US$ 1.750 (setara Rp 23 juta) untuk seri Galaxy S7 dan US$ 1.950 (setara Rp 25 juta) untuk seri Galaxy S7 Edge. Mengapa harganya bisa semahal itu?

文章標籤

iteknologi 發表在 痞客邦 留言(0) 人氣()

Berita Otomotif - PT Honda Prospect Motor (HPM) tanpa ragu menghadirkan New Brio Satya E CVT di kelas LCGC, ini membuat pasar mobil murah semakin kompetitif. New Honda Brio Satya E CVT masih masuk kelas mobil murah dengan banderol harga di bawah Rp 150 juta.

Meski bermain di kelas mobil murah, namun mobil ini sudah membawa beragam fitur sekelas mobil mahal yang tidak dimiliki kompetitornya. Fitur-fitur itu antara lain mesin 1.2 L dikawinkan dengan transmisi CVT berteknologi Earth Dream.

文章標籤

iteknologi 發表在 痞客邦 留言(0) 人氣()