Peretas yang memberikan bocoran photo bugil Jennifer Lawrence serta selebritas beda di tahun 2014 dijatuhi hukuman delapan bulan penjara. Demikian dijelaskan dalam info sah Kantor Pengacara Amerikat di Distrik Connecticut.

Salah satunya hacker yang diputus bersalah pada April terus bernama George Garofano (26 tahun). Sama seperti diambil dari People, Minggu (2/9/2018), dia diputus bersalah karena lakukan perbuatan kejahatan phishing.

文章標籤

iteknologi 發表在 痞客邦 留言(0) 人氣()

Samsung barusan menginformasikan smartphone Android Go pertamanya, yaitu Galaxy J2 Core.

Seperti info yg disingkap awal kalinya, smartphone ini memanfaatkan OS model Android Oreo yg dibikin privat untuk feature berspesifikasi rendah.

文章標籤

iteknologi 發表在 痞客邦 留言(0) 人氣()

Sehabis Google ketahuan menaruh area pemakai yang telah mematikan pilihan penelusuran area, pendapat sehubungan 'rahasia' perusahaan bertambah bermunculan ke permukaan.

Terakhir, laporan ada dari makalah yang dibikin oleh Profesor Douglas Schimdt dari Vanderbilt University.

文章標籤

iteknologi 發表在 痞客邦 留言(0) 人氣()

Moment meledaknya fitur di Apple Store kembali berlangsung. Kesempatan ini, moment itu berlangsung Amsterdam, Belanda.

Dari laporan media ditempat, ledakan datang dari battery iPad yg punyai masalah.

文章標籤

iteknologi 發表在 痞客邦 留言(0) 人氣()

Peringatan Hari Lagi Tahun Kemerdekaan ke-73 RI dirayakan oleh semua rakyat Indonesia.

Perayaan dilaksanakan dengan beragam trik, tidak tahu lewat upacara, beberapa pekerjaan lomba, sampai perkataan di internet.

文章標籤

iteknologi 發表在 痞客邦 留言(0) 人氣()

Seseorang ilmuwan Kelautan asal Inggris membuka misteri mengapa pesawat serta kapal saat lebih dari satu era seringkali menghilang di Segitiga Bermuda.

Artikel mengenai salah satunya tempat sangat misterius itu mengisap perhatian pembaca kanal Tekno Liputan6. com, Jumat (10/8/2018).

文章標籤

iteknologi 發表在 痞客邦 留言(0) 人氣()

Gadget senantiasa di desain buat meringankan kehidupan manusia. Perlu disadari, andil gadget sangatlah mendukung kehidupan kita sesehari.

Bertambah lajunya arus kabar bikin banyak orang-orang, termasuk juga golongan keluarga, senantiasa ikuti mode technologi dengan beli gadget terkini.

文章標籤

iteknologi 發表在 痞客邦 留言(0) 人氣()

Tidak hanya tagihan kartu credit serta kontrak tempat tinggal, nyatanya berbelanja on-line dapat juga buat kantong semakin tidak tebal.

Photo beberapa barang cantik bernilai miring yang bertebaran di media sosial seperti Instagram serta Facebook, seringkali 'menggoda iman' untuk boros.

iteknologi 發表在 痞客邦 留言(0) 人氣()

Qualcomm makin serius menggarap pengembangan kecerdasan buatan ( Artificial Intelligence, AI). Maklum, diperkirakan ada potensi pendapatan sebesar 160 miliar dollar AS yang bisa dihasilkan oleh software, hardware, dan aneka layanan AI pada tahun 2025 mendatang.

Pabrikan chip mobile yang berbasis di San Diego, Amerika Serikat ini pun menggandeng sejumlah pihak untuk berkolaborasi mengembangkan AI, antara lain Google dengan dukungan framework TensorFlow dan API Android NN.

文章標籤

iteknologi 發表在 痞客邦 留言(0) 人氣()

Kebutuhan masyarakat akan internet adalah keniscayaan. Terlebih menjelang liburan, pengguna smartphone membutuhkan kuota internet ekstra untuk memajang foto liburannya di sosial media.

Namun keterbatasan budget dan jumlah kuota terkadang membuat orang berpikir untuk menggunggah foto. Alih-alih membeli paket data, pengguna lebih memilih mencari jaringan WiFi. Akibatnya, kegiatan liburan tidak bisa dipamerkan secara real time.

文章標籤

iteknologi 發表在 痞客邦 留言(0) 人氣()